Eko Purjiyanto Gantikan Widodo C Putro di Bali United

Eko Purjiyanto ditunjuk sebagai pelatih caretaker di Bali United. Dia langsung bekerja dengan menaikkan moral pemain.

Widodo Cahyono Putro telah mundur dari posisinya sebagai pelatih Bali United terhitung, Rabu (29/11/2018). Mundurnya Widodo karena Bali United kalah tiga kali beruntun di Liga 1 2018.

Masih ada dua laga yang harus dilalui Bali United untuk menutup musim ini, yakni menjamu Persija Jakarta dan bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Eko, yang mengambil alih tugas Widodo, langsung bergegas untuk persiapan melawan Persija, Minggu (2/12/2018).

“Kami evaluasi kekalahan tiga kali berturut-turut. Terus ke depannya, itu sudah tanggung jawab kami ya, sudah pekerjaan saya,” kata Eko usai memimpin latihan Bali United.

“Jadi yang pertama saya bikin pemain moralnya naik dulu untuk menghadapi Persija yang notabene target juara. Tapi, ini anak-anak juga fight menghadapi pertandingan Minggu ini,” sambung pria yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih.

Kapten Bali United, Fadil Sausu, tak menampik jika akan ada dampak pada tim dari mundurnya Widodo. Dia berharap di laga sisa bisa terus fokus.

“Berdampak sih pasti ada, saya tidak bisa pungkiri. Yang penting kami positif aja. Tidak ada yang tahu sampai kapan di Bali United, termasuk saya juga. Di dua pertandingan terakhir kami harus fokus,” ujar Fadil.