Duel Puncak Liga 2 2018 Dihelat di Stadion Pakansari

Venue pertandingan final Liga 2 2018 yang akan mempertemukan Semen Padang FC versus PSS Sleman resmi ditetapkan. Duel tersebut bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 3 Desember mendatang.

Semen Padang FC berhasil melaju ke babak final usai mengandaskan Persita Tangerang dengan agregat 3-2. Sementara PSS Sleman menekuk Kalteng Putra FC dengan agregat 2-0.

Atas hasil tersebut, Semen Padang FC dan PSS Sleman memastikan langkahnya untuk promosi ke Liga 1 musim depan. Satu tiket tersisa akan diperebutkan Persita Tangerang dan Kalteng Putra FC pada pertandingan perebutan tempat ketiga.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi telah mengirimkan surat kepada manajemen tim terkait hal tersebut dengan surat bernomor 380/LIB/XI/2018 tertanggal 28 November 2018.

“Sehubungan dengan telah berakhirnya babak semifinal kompetisi Liga 2 2018, setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan bahwa babak final dan perebutan posisi tiga besar Liga 2 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2018 bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong,” tulis surat PT LIB yang ditandatangani Risha Adi Widjaya selaku CEO PT LIB.

Berikut jadwal Final Round Liga 2 2018:

Play-off Posisi 3 Besar: Persita Tangerang vs Kalteng Putra FC (Pukul 15.30 WIB)

Final: Semen Padang FC vs PSS Sleman, (Pukul 19.00 WIB)