Djanur Belum Pasti Bertahan di Persebaya

Djadjang Nurdjaman meluruskan kabar yang menyebut bahwa dirinya akan bertahan di Persebaya Surabaya. Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, hingga saat ini belum ada pembicaraan serius mengenai perpanjangan kontrak.

Djanur masuk ke Persebaya ketika kompetisi berjalan separuh musim. Dia menggantikan posisi Angel Alfredo Vera. Selama hampir tiga bulan di Surabaya, Djanur berhasil membawa Persebaya menjadi tim yang menakutkan.

“Hasil yang kurang bagus saat awal saya datang ke sini bisa dimaklumi. Sebab saya masih beradaptasi dengan pemain. Saya belum tahu secara rinci keadaan tim ini,” ujar Djanur, Senin (26/11) malam.

“Saat ini saya sudah menyatu dengan tim. Adaptasi saya cukup berhasil. Saya dan pemain sudah sama-sama tahu. Sekarang sudah ketemu ritme dan sentuhannya,” imbuhnya.

Menurutnya, Persebaya merupakan salah satu klub favoritnya di Liga 1 2018. Sebab Green Force memeragakan sepak bola yang mengedepankan penguasaan bola. “Saya menjagokan mereka bersama Sriwijaya FC saat masih komplet,” aku Djanur.

Saat ini, selain membikin Persebaya sangat agresif dan haus gol, Djanur membawa Green Force berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2018. Walaupun demikian, Djanur belum pasti bertahan di Persebaya.

“Saya sendiri belum pasti di Persebaya. Sebab belum ada pembicaraan yang serius,” tutur mantan pelatih Persib Bandung itu.