Borneo FC Bawa 20 Pemain ke Banjarmasin

Skuat Borneo FC tiba di Banjarmasin pada Kamis 29 November 2018. Sebanyak 20 pemain dibawa pelatih Dejan Antonic untuk menghadapi laga tandang menghadapi PS Barito Putera.

Laga pekan ke-33 GO-JEK LIGA 1 2018 ini akan dimainkan pada Jumat 30 November 2018. Pertandingan diselenggarakan di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Tim pelatih Borneo FC membawa 20 pemain dalam lawatan kali ini. Jumlah itu lebih banyak dari kuota yang bisa masuk ke dalam daftar susunan pemain.

Hal ini sengaja dilakukan karena tidak lama berselang usai melawan Barito Putera, Borneo FC harus melawat ke markas Martapura FC. Pertandingan Martapura FC vs Borneo diselenggarakan pada 4 Desember 2018. Laga itu merupakan pertandingan di babak 64 besar kompetisi lintaskasta.

“Rencananya setelah melawan Barito Putera, kami tinggal di Banjarmasin. Jadi kami ingin menghemat tenaga menuju pertandingan Martapura FC,” kata Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC.

Dalam skuat Borneo FC yang dibawa, semua pemain terbaik bisa diturunkan. Mereka diharapkan bisa memetik kemenangan di ujung kompetisi ini.

Skuat Borneo FC
Kiper
Nadeo Argawinata, Muhmamad Ridho

Belakang
Diego Robbie Michiels, Renan Da Silva Alves, Wildansyah, Abdul Rahman, Leonard Tupamahu, Firdaus Ramadhan, Habibi, Achmad Hisyam

Tengah
Mahadirga Maranando Lasut, Abrizal Umanailo, Ahmad Maulana Putra, Sultan Samma, Billy Keraf, Wahyudi Setiawan Hamisi, Tijani Belaid

Depan
Titus Bonai, Lerby Eliandry, Matias Conti