Persebaya Antisipasi Permainan “Rap-Rap” PSMS Medan

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman akan mengantisipasi permainan ngotot PSMS Medan atau yang lebih dikenal dengan rap-rap. Karena hal itu bisa menjadi ancaman bagi tim Kota Pahlawan

Persebaya akan menghadapi PSMS Medan pada pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (01/12) mendatang. Sekaligus menjadi laga tandang terakhir Green Force musim ini.

Menurut juru taktik yang akrab disapa Djanur ini, meskipun PSMS Medan diperkuat beberapa pemain yang berstatus sebagai anggota TNI, namun bukan hal itu yang perlu diwaspadai.

“Yang lebih harus disoroti adalah tekanan dari mereka harus melakukan rap-rap kata orang Medan, bukan karena kental dengan TNI-nya,” kata Djanur usai latihan.

“Mungkin sebagian pemain sudah bisa melakukan itu di tim PSMS dan kita antisipasi itu,” tegas pelatih asal Majalengka ini menambahkan.

Selain itu, Djanur juga akan mewaspadai semangat berlipat penggawa Ayam Kinantan. Mengingat belakangan ini mereka kerap melakukan comeback ketika bermain di kandang.

“Itu menjadi catatan saya, menjadi perhatian saya juga. Mudah-mudahan kita siap dengan keadaan seperti itu,” pungkasnya.