happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Edy Rahmayadi Bongkar Kronologi Luis Milla Gagal Latih Timnas Indonesia

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi akhirnya angkat bicara usai kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia dengan Bima Sakti sebagai pelatih kepala di Piala AFF 2018 dinilai gagal total. Banyak yang menyayangkan kegagalan ini dan sebagian masyarakat Indonesia pun sangat kecewa.

Seperti yang terdengar dari tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia vs Filipina. Teriakan Edy Out kerap kali terdengar dari ribuan penonton yang hadir.

Desakan para pecinta sepak bola Tanah Air untuk Edy mundur dari jabatannya sebagai Ketum PSSI salah satunya dikarenakan Luis Milla yang gagal kembali dikontrak untuk Piala AFF 2018.

Dengan semua pemberitaan yang menyudutkan PSSI, Edy Rahmayadi pun buka-bukaan dalam sebuah pemberitaan Kabar Petang TV One, Senin (26/11/18) kemarin sore.

Edy juga menjelaskan seperti apa kronologi gagalnya Luis Milla kembali ke Timnas Indonesia. Pasalnya, kegagalan di Piala AFF 2018, selalu bermuara pada kegagalan PSSI meyakinkan Milla untuk kembali.

Edy Rahmayadi yang saat ini tengah disudutkan untuk segera menanggalkan jabatannya sebagai Ketum PSSI, menjelaskan bahwa dirinya dan semua anggota yang berkepentingan sudah berusaha membujuk Milla untuk kembali.

“Namun setelah Asian Games, dia sangat kecewa. Setelah itu, kita ajak lagi dia gabung PSSI, tapi akhirnya dia tidak datang.

“Sekali dia janji akan datang, kedua kali akan datang, dan akhirnya ketiga kali. Indonesia tidak bisa hanya dijanji2kan seperti itu, saat itu kami rapat dengan Exco, dan kita putuskan Coach senior adalah Bima Sakti,” kata Edy lagi.

One thought on “Edy Rahmayadi Bongkar Kronologi Luis Milla Gagal Latih Timnas Indonesia

  • November 27, 2018 11:58 am at 11:58
    Permalink

    ketua pssi tetap sama. pssi akan mendatangkan conte atau arsene wenger

Comments are closed.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming