Satu Kaki Persita Menapak di Final Liga 2 2018, Iming-iming Bonus Sertai Perjalanan Pendekar Cisadane

Andai Persita Tangerang berhasil lolos ke final Liga 2 2018, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berjanji akan menggelontorkan bonus kepada skuat Pendekar Cisadane.

Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan pada leg pertama semifinal Liga 2 2018, saat Pendekar Cisadane mengalahkan Semen Padang.

Bermain di Stadion Utama Sport Center, Kelapa Dua, Kabupetan Tangerang pada Minggu (25/11/2018), Persita menang dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut membuat satu kaki Persita berada di final kompetisi sepak bola kasta kedua Liga Indonesia musim ini.

Bupati Tangerang merasa gembira atas hasil itu, Ahmed Zaki Iskandar pun berjanji akan memberikan bonus andai Pendekar Cisadane ke partai pamungkas Liga 2 2018.

“Insya Allah ada bonus sudah dibilang. Belum tahu berapa, yang penting masuk final dulu dan pasti ada bonus,” kata pria yang akrab disapa Zaki itu, kutip BolaSport.com dari Tribun Jakarta.

Bonus tersebut disiapkan Zaki sebagai salah satu penyemangat sekaligus pacuan bagi Egy Melgiansyah dkk agar dapat mengalahkan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Kota Padang.

Sebab, dia tahu persis bahwa tim berjulukan Kabau Sirah bukan merupakan tim yang dapat dipandang sebelah mata.

“Semen Padang itu juara grup di wilayah barat kemarin dan merupakan lawan yang sangat kuat sekali. Jadi mudah-mudahan, kami bisa melakukan yang terbaik nanti di Padang,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang itu berharap skuat Pendekar Cisadane dapat bermain lepas dan mempertahankan kemenangan di kandang yang telah didapatkan dengan susah payah.

Dia bahkan berharap, Persita bisa kembali membuat gol dan menegaskan kemenangan tersebut.

“Itu yang kami targetkan. Semoga di Padang nanti mainnya juga bisa lepas dan bisa sebaik hari ini,” tuturnya menambahkan.

Sebelumnya, Zaki sempat menyalami dan memberi selamat kepada para pemain setelah memenangi pertandingan.

Ia juga turut berkeliling menyapa para La Viola, suporter fanatik Persita Tangerang.