happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Prediksi PSM Vs Bali United: Misi Juku Eja Kembali ke Puncak

PSM Makassar mengusung misi khusus saat menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (25/11/2018). Pertandingan ini bagaikan partai final yang wajib dimenangi.

PSM mengusung target harus menang untuk kembali ke puncak klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Mereka tergusur dari puncak setelah Persija Jakarta menekuk Sriwijaya FC 3-2 pada pekan ke-32 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018).

Tiga poin saat menjamu Bali United bukan hanya mengembalikan tahta Juku Eja. Namun, bisa memupus rekor minor PSM Makassar yang selalu kalah dari Serdadu Tridatu pada tiga partai terakhir. Pada tiga kekalahan itu, tak sebiji gol pun yang dicetak Juku Eja plus kebobolan enam gol.

“Saya sudah tekankan ke para pemain fokus ke setiap partai. Tidak perlu memikirkan tim lain. Karena kalau kami selalu meraih hasil maksimal pada laga sisa, PSM pasti juara,” kata Robert.

Menghadapi Bali United, Robert mengungkapkan 30 pemain Juku Eja siap dimainkan, termasuk kiper Rivki Mokodompit yang sempat bermasalah pada lututnya. “Pemulihan cedera Rivki menunjukkan perkembangan membaik. Kalau dia fit, Rivki yang paling berpeluang jadi kiper utama menghadapi Bali United,” kata Robert.

Kehadiran Rivki yang memiliki refleks bagus sangat dibutuhkan PSM yang sedikit bermasalah pada lini belakang. Pada empat partai terakhir, Juku Eja kemasukan 10 gol. Mayoritas gol yang terjadi karena lini belakang kurang sigap mengantisipasi serangan balik lawan.

“Saya sudah melakukan pembenahan dalam latihan. Saya akui Bali United punya serangan balik yang cepat dan tertata. Tapi, kami sudah mengantisipasinya,” terang Robert.

Pelatih asal Belanda ini menyiratkan tetap memainkan duet stoper, Steven Paulle dan Abdul Rahman sebagai tembok buat Rivki. Sementara di tengah, Robert tetap percaya pada kemampuan Wiljan Pluim sebagai kreator serangan meski tahu andalannya itu bakal mendapat pengawalan ketat lawan.

“Willy (Pluim) sudah mengenal sepak bola Indonesia. Dia sudah terbiasa mendapatkan tekanan lawan. Itu hal yang normal dalam sebuah pertandingan,” tutur Robert.

Di lini depan, Robert memastikan slot striker utama PSM Makassar pada Alessandro Ferreira Leonardo yang baru pulang dari tugas membela tim nasional Hong Kong pada Piala Asia Timur (EAFF) 2018.

Tekad Curi Poin
PSM memang butuh tim yang solid saat menjamu Bali United. Tim lawan yang dikomandoi Widodo Cahyono Putro datang ke Makassar untuk mencuri poin.

“Kami butuh poin untuk memperbaiki peringkat. Memang sudah sulit buat Bali United jadi juara, tapi saya tegaskan Bali United ke Makassar bukan untuk kalah,” kata Widodo.

Widodo mengungkapkan skuatnya sudah melupakan kekalahan 2-5 dari Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta pada pekan ke-31. “Saya sudah melakukan evaluasi untuk pembenahan tim. Motivasi pemain pun sangat tinggi untuk mengembalikan permainan terbaik Bali United,” ujar Widodo.

Widodo tidak terlalu mempersoalkan absennya Irfan Bachdim yang tidak dibawa ke Makassar karena bermasalah pada otot pahanya. “Kami sudah terbiasa kehilangan pemain. Baik karena cedera, akumulasi atau dipanggil timnas. Saya yakin pemain yang ada siap untuk menggantikan rekannya yang absen,” terang Widodo.

Hal senada dikatakan Wawan Hendrawan, kiper Bali United. “Semua pemain sudah bertekad mengembalikan pamor Bali United dengan penampilan spartan,” ungkap Wawan.

Pada musim lalu, Wawan tampil sempurna bersama Bali United di Makassar. Berkali-kali Wawan melakukan penyelamatan untuk menggagalkan peluang PSM. Lewat serangan balik, Bali United menndapatkan golnya berkat aksi Stefano Lilipaly. PSM harus menghapus impian juara yang sudah di depan mata.

Prakiraan Pemain
PSM (4-3-3) : Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Reva Adi Utama; Wiljan Pluim, Rizki Pellu, Marc Klok; M. Rahmat, Alessandro Ferreira Leonardo, Zulham Zamrun

Pelatih: Robert Alberts

Bali (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Mahamadou N’Diaye, Saiful Indra, Taufik Hidayat; Brwa Nouri, Gede Sukadana; Nick Van Der velden, Melvin Platje, Taufiq; Ilija Spasojevic

Pelatih: Widodo C. Putro





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming