Jamu PSIS Semarang, Madura United Pincang

Madura United terancam tidak diperkuat sejumlah pemain pilar dengan berbagai alasan kala menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (26/11), pada pekan ke-32 Liga 1 2018.

Laskar Sape Kerrab dipastikan kehilangan Zah Rahan dan Guntur Ariyadi yang terkena akumulasi kartu. Sedangkan Fachruddin Aryanto dan Alfath Fathier masih bersama timnas Indonesia.

Terakhir, dua legiun asing pun terancam absen akibat cedera. Mamadou Samassa mendapatkan cedera kala bermain imbang melawan PSMS Medan. Sementara Milad Zeneyedpour menderita cedera paha kiri dalam sesi latihan kemarin.

“Saya tahu tim ini memiliki kualitas atas nama soliditas tim. Semua pemain yang ada harus sama-sama bekerja keras untuk saling melengkapi. Siapapun dalam tim ini, pasti memiliki kualitas, dan saya tahu kualitas mereka, hanya tinggal waktunya buktikan kepada yang di luar,” tutur Gomes dilansir laman resmi klub.

Gomes menambahkan, Madura United harus bisa menyapu bersih tiga pertandingan sisa. Selepas melawan PSIS, Madura United akan menghadapi Perseru Serui dan Persela Lamongan.

“Kami harus berusaha mengakhiri kompetisi dengan sebaik mungkin. Itu pemain sendiri, dan untuk tim. Kami harus bekerja keras mempersiapkan pertandingan sisa ini,” kata Gomes.

“Kami harus berusaha mendapatkan hasil positif dalam tiga pertandingan sisa ini. Tidak ada tawar menawar bagi kami. Apalagi dua pertandingan adalah pertandingan kandang.”