Model Rambut Baru Pelatih PSIS Dapat Protes dari Anak

Ada hal yang berbeda pada penampilan pelatih Jafri Sastra saat mendampingi tim asuhannya, PSIS Semarang, melawan Persib Bandung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018). Perubahan mencolok terlihat pada model rambut pelatih asal Sumatra Barat itu.

Potongan rambut baru Jafri Sastra bergaya bak anak muda zaman now dengan model under cut, dengan potongan yang lebih tipis di sekitar telinga.

Mantan pelatih Persis Solo itu menceritakan awal memangkas rambut dengan model seperti itu, yang tidak direncanakan sebelumnya.

Pelatih berusia 53 tahun ini mengaku memangkas rambutnya pada H-1 melawan Persib di sebuah barbershop sekitar Universitas Tidar Magelang.

“Terus terang inginnya model potongan rambut saya bukan seperti itu. Malah jadinya seperti anak muda kekinian. Sempat diprotes anak saya yang paling kecil. Saya bilang tidak apa-apa, paling dua minggu lagi kembali seperti semula,” ungkap Jafri kepada Bola.com, Senin (19/11/2018).

PSIS pun berhasil membekuk Persib dengan skor telak 3-0 pada laga pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu.

Tiga gol Mahesa Jenar disumbangkan Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, dan Ibrahim Conteh. PSIS kini berada di papan tengah klasemen sementara dengan nilai 42. Haudi Abdillah dkk. juga berpeluang besar tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

“Bisa jadi dengan potongan rambut baru ini, PSIS kemarin diberi kemenangan atas Persib,” kelakar Jafri. (Vincentius Atmaja)