Jadi Direktur Teknik Persib, Ini Tugas Miljan Radovic

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim membenarkan bahwa Persib merekrut Miljan Radovic asal Montenegro menjadi Direktur Teknik (Dirtek) Persib Bandung.

Eks pemain Persib 2011-2012 kata Zaenuri akan membantu Persib untuk memperbaiki segala hal.

“Kami sudah diberitahu Pak Glenn tadi. Saya dan Pak Umuh bersyukur Ahamdulillah dengan hadirnya Dirtek. Semoga bisa membantu Persib lebih baik lagi,” ujar Zaenuri di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (19/11/2018).

Menurut Zaenuri, kehadiran Miljan sebagai Dirtek bukan hanya untuk tim senior. Miljan akan membantu mengembangkan Diklat Persib dan kelompok usia lainnya, seperti Persib U-16, U-19, dan lainnya.

Zaenuri berharap, Miljan bisa langsung bekerja. Akan tetapi semua keputusan kata Zaenuri ada di Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita.

Dipilihnya Miljan berdasar masukan dari berbagai kalangan, termasuk masukan dari para wartawan, juga berbagai informasi dan sepak terjang Miljan selama ini.

“Kami pilih Miljan Radovic dari hasil diskusi juga dan dari kecocokan, apalagi dia pernah main di Persib. Selama jadi pemain pun dia memiliki karakter yang baik. Kemudian, selama pulang ke negaranya dia belajar kepelatihan dan sebagainya,” jelas Zaenuri.

Terkait kemungkinan Radovic akan jadi pelatih kepala Persib Bandung pada musim 2019, eks Pangdam III Siliwangi ini menegaskan manajemen belum berpikir masalah pelatih pada musim depan.

“Kami belum berpikir sampai ke situ. Kami tunggu sampai musim 2018 selesai. Kami masih ada tiga pertandingan lagi. Jadi lebih baik fokus dulu sampai Liga 2018 selesai,” ucap Zaenuri mengakhiri.