Todd Ferre Diincar Banyak Klub, Ini Cara Persipura Memagarinya

Wonderkid Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, disebut-sebut mulai diincar banyak klub lain jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2018. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, yang punya cara khusus untuk memagari Todd Ferre.

Lessa mengakui bintang Timnas sepak bola Indonesia U-19 itu punya kualitas bermain yang bagus, sehingga tak heran jika banyak tim yang mulai menggodanya untuk musim depan.

“Dia punya kualitas yang bagus sekali, dan banyak tim yang mau ambil dia,” ujar Lessa saat dihubungi INDOSPORT, Senin (19/11/18).

Kendati mengaku pemain potensialnya itu tengah diincar oleh klub lain, Lessa mengungkapkan jika timnya sudah merencanakan program bagi sang wonderkid untuk mengarungi musim depan.

“Kita punya program untuk dia di Persipura, supaya dia kuat dan lebih cakap bermain taktik. Dia luar biasa dan masih muda,” ungkap Lessa.

Pelatih asal Brasil ini menambahkan, di usia yang masih sangat muda, Todd butuh terus belajar untuk mematangkan cara bermainnya. Untuk itulah, Lessa terus memberikannya jam bermain di sisa laga kompetisi Liga 1 2018.

“Dia harus cepat dan terus belajar, saya pikir dia sangat bisa,” tutup Ferre.