Terinsipirasi Bonek, Pelatih Persija Imbau Jakmania Penuhi Kandang Bali United

Pelatih Persija Jakarta,Stefano Cugurra Teco, takjub dengan loyalitas yang ditunjukkan Jakmania ketika memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018, Selasa (20/11/2018). Teco berharap hal itu bisa kembali dilakukan pada laga tandang melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Jakmania kembali memenuhi laga kandang Persija Jakarta di SUGBK. Laga tersebut bak pemupus dahaga setelah Persija terpaksa meninggalkan SUGBK dalam lima bulan terakhir.

Tercatat, sebanyak 60.590 orang menyaksikan laga tersebut. Teco pun berharap Jakmania bisa meniru Bonek Mania ketika mengawal Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-31 melawan Bali United (18/11/2018).

Ketika itu Persebaya mampu mencuri tiga poin dengan dukungan penuh suporter yang memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta. Teco mengimbau agar Jakmania meniru loyalitas Bonek pada laga pekan ke-33 nanti.

“Pada tiga laga terakhir, kami meminta untuk Jakmania seperti hari ini, bisa penuhi stadion,” kata Teco.

“Meski kami bermain di Bali, saya harap mereka bisa datang ke sana. Saya melihat kemarin Persebaya bisa menang di sana, terus Bonek penuh di sana,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Laga melawan Bali United menjadi satu-satunya pertandingan tandang yang tersisa buat Persija Jakarta musim ini. Klub Macan Kemayoran harus mampu meraih kemenangan agar peluang meraih gelar Liga 1 2018 tetap terbuka.