Semifinal Liga 2: Semen Padang Berencana Menurunkan Harga Tiket Melawan Persita

Stadion H. Agus Salim di Padang diprediksi bakal dipenuhi suporter maupun kalangan penonton saat Semen Padang menjamu Persita Tangerang pada laga leg pertama semifinal Liga 2 2018, Minggu (25/11/2018).

Hal itu lantaran manajemen Semen Padang berencana kembali menurunkan harga tiket untuk pertandingan tersebut. Hanya, hingga saat ini regulasinya masih dalam pembicaraan.

Kemungkinan besar harga tiket tribune terbuka, baik Utara, Selatan, dan Timur kembali dipatok Rp10 ribu dengan syarat penonton harus menggunakan baju merah. Sementara yang tidak, harga tiket berlaku normal. Sedangkan untuk tribune tertutup, panpel tetap memberlakukan harga normal.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, membenarkan pihaknya memang berencana kembali menurunkan harga tiket pada partai semifinal. Cara itu diharapkan bisa menambah animo penonton untuk datang ke stadion, apalagi pertandingan dilangsungkan pada hari Minggu.

“Rencananya iya (tiket murah), tapi teknisnya nanti kami umumkan secara resmi, karena ada sedikit evaluasi juga sedikit,” ujar Win.

Win menambahkan dukungan besar suporter pada pertandingan sebelumnya memang berdampak besar pada mental pemain di lapangan. Ia berharap stadion yang dipenuhi suporter saat menghadapi Kalteng Putra (19/11/2018), kembali terlihat pada semifinal leg pertama.

Pada pertandingan itu setiap sudut stadion dipenuhi suporter dengan memakai kaus maupun atribut tim kebanggan bercorak merah menyala. Keberadaan mereka sangat membantu Semen Padang memenangi pertandingan secara dramatis dan memastikan tiket ke semifinal.