Persib Menerapkan Rotasi untuk Meladeni Perseru

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, berencana menerapkan rotasi untuk laga menghadapi Perseru Serui di pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018).

Dari 18 pemain Persib yang diboyong dari Bandung, pelatih asal Argentina itu tidak menyertakan dua pemain asing, Oh In-kyun dan Ezechiel N’Douassel.

Sebagai gantinya, pelatih berusia 61 tahun ini berencana akan memberi kepercayaan kepada Kim Jeffrey Kurniawan atau Eka Ramdani untuk memerankan posisi Oh In-kyun.

“Untuk posisi depan (pengganti Ezechiel), kami akan pikirkan lagi. Saya perlu improve. Mungkin Ghozali Siregar tetap di posisinya, dan Atep berada di depan,” ujar Mario di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/2018).

Dari 18 pemain itu, Mario kembali membawa Supardi Nasir, Ardi Idrus, Eka Ramdani dan Patrich Wanggai yang diistirahatkan saat menghadapi PSIS Semarang (18/11/2018).

“Kami sudah memberikan istirahat pada beberapa pemain dan kini mereka siap untuk pertandingan selanjutnya, seperti Supardi, Ardi, Ghozali, dan itu normal,” katanya.

Mario berharap seluruh skuat Persib yang diboyong bisa memberikan penampilan yang maksimal demi mendapatkan kemenangan.

“Kami akan mencoba menang karena kami masih memiliki sembilan poin untuk diraih dari tiga pertandingan tersisa. Memang sangat sulit untuk jadi juara. Tapi, kami akan terus mencoba,” tegasnya.

Daftar 18 pemain Persib yang disiapkan untuk menghadapi Perseru
Kiper: I Made Wirawan, M. Nathsir Fadhil Mahbuby

Belakang: Bojan Malisic, Supardi, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Tony Sucipto, Ardi Idrus

Tengah: Hariono, Atep, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Agung Mulyadi, Ghozali Siregar

Depan: Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh