Teco Minta Persija Lebih Kerja Keras Lagi

Persija Jakarta membuka peluang untuk meraih gelar juara Liga 1 2018 usai memanggkas selisih poin dengan pemuncak klasemen PSM Makassar yang mengoleksi 54 poin, kini kedua tim hanya terpaut satu poin

Persija saar ini meraih 53 poin setelah memenangkan laga tunda pekan ke-26 kontra Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (20/11/2018) sore kemarin dengan kemanangan telak 3-0.

Meski kini peluang terbuka, pelatih Stefano Cugurra Teco meminta timnya bekerja lebih keras lagi di tiga laga sisa musim ini. Di mana mereka akan bertemu Sriwijaya FC (24/11) di partai kandang, lalu Bali United (2/12) di laga tandang, dan terakhir Mitra Kukar (6/12) di kandang.

“Kami harus pikir diri kami sendiri dimana kami harus kerja keras di tiga laga tersisa. Kami harus kerja keras raih sembilan poin tersebut. Sekali lagi bukan tugas mudah. Seperti lawan Sriwijaya FC misalnya, mereka tidak mudah, pasti dia tidak mau degradasi juga, tim besar,” kata Teco dikutip dari laman resmi Persija.

“Yang penting kita semua harus kerja keras di setiap pertandingan, yang penting kita percaya diri, kita mau juara tahun ini,” ujarnya.

Selain itu Teco sangat berharap Persija bisa tampil di Jakarta seperti di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi saat melakoni laga tandang agar bisa mendapatkan dukungan penuh dari pendukung Persija, The Jakmania.

“Kita minta semua yang suporter the jakmania bisa seperti hari ini memenuhi stadion, pasti lebih mudah buat pemain kita, pemain punya semangat buat menang dalam 3 pertandingan meskipun kita main di bali, tapi jakmania juga bisa datang kesana,” pungkasnya menutup.