Misi Persija Sapu Bersih 3 Laga Sisa Liga 1 2018

Persija Jakarta mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-0, kemarin (20/11/2018) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dalam lanjutan Go Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Kemenangan itu membuat Persija kini hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar. Musim ini menyisakan tiga pertandingan lagi untuk dimainkan.

Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, menargetkan hasil sempurna di tiga laga tersisa. Teco tidak ingin membuang kesempatan mengudeta PSM dari puncak klasemen Liga 1 2018.

“Kami berusaha mendapatkan sembilan poin di tiga laga sisa. Kami perlu percaya diri dan bekerja keras untuk mewujudkannya,” ujar pelatih Persija Stefano “Teco” Cugurra seusai pertandingan, seperti dilansir Antara.

Ketiga gol Persija dalam pertandingan yang digelar di SUGBK, Jakarta, itu dicetak oleh Muhammad Rezaldi Hehanussa (22′), Ramdani Lestaluhu (62′) dan Marko Simic (72′). Macan Kemayoran sekarang mengoleksi 53 poin hingga pekan ke-31 dan menduduki posisi kedua.

Pada tiga laga tersisa, Persija akan melawan Sriwijaya FC dalam laga kandang, Sabtu (24/11), lalu bertandang kontra Bali United pada Minggu (2/12) dan terakhir menjamu Mitra Kukar, Sabtu (8/12).

Menurut Teco, tiga pertandingan itu tidak akan berjalan mudah bagi anak-anak asuhannya. Namun, dia Ismed Sofyan dan kawan-kawan melakukan segalanya untuk bisa menang.

“Tim lawan tentu tidak akan membiarkan kami menang mudah dan karena mereka juga punya target sendiri. Tapi, kami harus fokus pada diri kami sendiri untuk menyapu bersih pertandingan sisa musim ini,” papar Teco.