Klasemen Sementara Liga 1 Pekan ke-31, Persija Pepet PSM Makassar

Laga tunda antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan yang dimenangkan tim tuan rumah 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018) sore WIB membuat Macan Kemayoran semakin mendekati PSM Makassar di puncak klasemen sementara Liga 1 pekan ke-31.

Tambahan tiga poin itu membuat poin Persija menjadi 53 poin atau hanya terpaut satu angka dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Mereka juga sukses menjauh dari Persib Bandung yang pada pekan ini mengalami kekalahan 3-0 dari PSIS Semarang di Magelang, Maung Bandung tak beranjak dari posisi tiga dengan 49 poin.

Persib justru ditempel oleh Bhayangkara FC dengan 49 poin juga hasil dari tiga poin tambahan yang didapat saat sukses mengalahkan Persipura Jayapura di Jakarta Selatan.

Senasib dengan Persib, Bali United dan Borneo FC yang berada di posisi 5-6 juga gagal meraih poin di pekan ke-31 ini, sehingga mereka tidak beranjak dari posisi semula.

Sementara di dasar klasemen, PS Tira yang sukses membantai Sriwijaya FC di Bantul tetap berada di zona merah posisi 16 dengan 36 poin, raihan poin PS Tira kini sama dengan Mitra Kukar dan Sriwijaya FC di atasnya.

Perseru yang menang lawan Borneo FC masih berada di posisi 17 dengan 35 poin dan PSMS Medan jadi juru kunci dengan 34 poin. Sama halnya dengan persaingan papan atas, pertarungan di papan bawah juga masih belum bisa ditentukan hingga pekan terakhir.

Berikut Klasemen Sementara Liga 1 Pekan ke-31: