happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Jafri Sastra Merinding Lihat Koreo Bergambar Dirinya

Panser Biru membuat aksi menarik saat PSIS Semarang menjamu Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018) sore. Di tribun selatan terbentang koreo bergambar Jafri Sastra beserta enam pemain di samping kanan-kirinya.

Koreo ini tampil saat babak kedua dimulai. Dengan kompak ribuan Panser Biru membentangkan kertas berwarna biru dan kuning. Kemudian beberapa personel bagian kreativitas menarik kain besar bergambar pelatih asal Padang tersebut.

Aksi ini mendapat tempuk riuh dari belasan ribu suporter PSIS Semarang yang memadati Magelang. Aksi ini sekaligus melengkapi aksi gemilang PSIS menghajar Persib Bandung 3-0.

Usai pertandingan, Jafri Sastra turut berkomentar tentang aksi yang dilakukan Panser Biru. Dia kaget ketika kain besar yang ada di tengah bergambar dirinya.

“Saya sangat berterima kasih pada suporter PSIS. Mereka memberikan hal yang tidak saya duga. Saya merindung waktu melihat ada gambar saya disana,” terang Jafri Sastra dalam sesi jumpa pers.

Pujian yang diberikan suporter PSIS Semarang meruntuhkan sorotan saat kali pertama ia ditunjuk manajemen, menggantikan sosok Vicenzo Annese. Saat itu kehadiran Jafri Sastra benar-benar diragukan mengingat dia datang dengan status pecatan dari klub Liga 2, Persis Solo.

“Teman-teman tahu seperti apa (tekanannya) saat awal saya datang kesini. Tapi saya tidak ambil hati. Yang penting saya kerja dengan ilmu yang saya punyai. Niat baik saya kesini, alhamdulillah masih memberikan yang terbaik untuk tim ini dan masyarakat Semarang,” pungkasnya.

Saat kali pertama datang, PSIS menghuni dasar klasemen Go-Jek Liga 1 2018. Pada pekan ke-31 ini, PSIS sudah nangkring di posisi sembilan dengan 42 poin. Sepanjang laga, nama Jafri Sastra tak henti-hentinya dielukan para suporter PSIS Semarang.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming