happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Bima Sakti: Target Timnas Menang Lawan Filipina

Usai menelan kekalahan dari Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11), Timnas Indonesia langsung fokus untuk menghadapi laga terakhir Piala AFF 2018 Grup B melawan Filipina di Jakarta pada Minggu (25/11) mendatang.

Andik Vermansah dan kawan-kawan telah kembali ke Jakarta melalui Suvarnabhumi Airport Bangkok, Thailand, dengan menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia pada Minggu (18/11) pukul 14.10 waktu setempat.

1. Lawan Filipina tanpa beban
Pelatih Bima Sakti sebelumnya menyebutkan pihaknya akan menjalani semua pertandingan tanpa beban. Hal ini dilakukan agar apa yang diharapkan bisa diraih karena saat ini tinggal menyisakan satu pertandingan yaitu melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kalau ditanya peluang kita “nothing to lose” saja. Kita selesaikan pertandingan fase grup ini dan yang terpenting bisa menang melawan Filipina,” katanya seperti dikutip Antara.

2. Bima Sakti harus kembalikan mental pemain
Meski menargetkan menang lawan Filipina, ada tugas besar yang harus dihadapi oleh Bima Sakti yaitu mengembalikan mental pemain setelah meraih hasil terpuruk dengan skor 2-4.

Dengan kekalahan di Thailand, Indonesia berada di posisi empat klasemen Grup B dengan raihan tiga poin dari tiga pertandingan. Untuk posisi puncak ada Thailand dengan enam poin, Filipina enam poin, Singapura tiga poin dan Timor Leste di posisi juru kunci dengan nol poin.

3. Peluang Timnas di AFF
Peluang timnas Garuda melangkah ke babak berikutnya memang masih ada. Hanya saja harus bergantung pertandingan lain. Indonesia harus berharap Thailand memenangkan dua laga sisa yaitu melawan Filipina dan Singapura karena kedua negara tersebut rival Indonesia.

Jika memenangkan semua pertandingan, Thailand bakal mendapatkan poin sempurna yaitu 12 poin. Posisi runner up bakal menjadi rebutkan tiga negara yaitu Filipina, Singapura dan Indonesia. Filipina memiliki peluang besar karena hanya membutuhkan hasil seri.

Anak asuh Sven-Göran Eriksson masih menyisakan dua pertandingan yaitu melawan Thailand dan Indonesia. Saat ini Filipina sudah mengemas enam poin. Begitu juga dengan Singapura yang menyisakan dua pertandingan yaitu melawan Timor Leste pada 21 November dan Thailand pada 25 November.

Jika menang besar lawan Timor Leste, peluang lolos bakal terbuka. Timnas Negeri Singa itu hanya membutuhkan hasil seri saat menghadapi Thailand. Dengan demikian Indonesia harus berharap negara kompetitor terpeleset dan timnas Garuda mampu memang besar pada pertandingan terakhir melawan Filipina.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming