happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Utam Rusdiana Legawa Kena Rotasi Arema di Piala Indonesia

Kebobolan empat gol dalam satu pertandingan merupakan catatan terburuk kiper Arema, Utam Rusdiana. Baru musim ini dia kebobolan sampai empat gol.

Untuk memberikannya waktu pemulihan, terutama dari segi psikis, pelatih Arema, Milan Petrovic, berencana melakukan rotasi dalam babak 64 besar Piala Indonesia melawan Persekam Metro FC, Selasa (20/11/2018).

Untuk sementara, Kartika Ajie dan Srdan Ostojic akan disiapkan sebagai kiper utama dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Utam mengaku tidak keberatan posisinya akan digeser untuk sementara waktu. Meski, dia sebenarnya tidak tergantikan dalam 11 pertandingan terakhir Arema di laga resmi.

“Saya belum tahu apakah ada rotasi di posisi kiper. Tapi, tidak masalah jika memang pertimbangannya jadwal pertandingan mepet. Sabtu (24/11/2018), sudah ada pertandingan lagi di Liga 1 (melawan Barito Putera),” jelas Utam.

Kiper 23 tahun asal Sidoarjo ini tetap mendukung siapapun yang dipilih untuk tampil di Piala Indonesia. Apalagi kualitas kiper Arema saat ini merata. “Siapapun yang bermain, mereka tetap memberikan yang terbaik untuk Arema,” ucapnya.

Saat ini Utam memilih untuk menghabiskan waktu guna melupakan kekalahan melawan Persela. Meski, secara mental dia tidak terlalu down. Kebobolan empat gol tersebut bukan sepenuhnya kesalahan Utam mengingat deretan penyerang Persela kemarin tampak lebih leluasa mengobrak-abrik pertahanan Arema.

“Kalau kondisi seperti ini (setelah kalah), biasanya saya memilih untuk menghibur diri dengan keliling ke mana saja biar segera lupa dan fokus untuk pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

Arema sudah pernah kebobolan empat gol dalam satu pertandingan. Namun, waktu itu bukan Utam yang mengawal gawang Arema melainkan kiper asal Serbia, Srdan Ostojic.

Tepatnya, saat kalah di kandang Mitra Kukar ketika awal putaran kedua (27/7/2018). Bedanya, waktu itu Arema masih bisa membalas dengan tiga gol. Sedangkan saat di Lamongan, Singo Edan tak bisa menjebol gawang Persela.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming