happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Trik Jitu Pelatih PSS Bikin El Loco Ngamuk di Stadion Maguwoharjo

Kegemilangan Cristian ‘El Loco’ Gonzales saat PSS Sleman menang telak 4-1 atas Persita Tangerang, Jumat (16/11) dapat apresiasi tinggi dari pelatih. Namun keberhasilan menjaga asa untuk promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia tak hanya berkat perjuangan pemain naturalisasi itu saja.

“El Loco cukup impresif mampu memanfaatkan peluang. Tapi proses gol karena kerja sama tim. Dari awal saya tekankan, siapapun pemain yang punya kesempatan, agar mencetak gol,” kata Pelatih Kepala PSS, Seto Nurdiyantara, di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/11).

El Loco, menurut Seto, memang salah seorang pemain yang disimpannya untuk menghadapi laga ini. Sebelumnya El Loco sengaja tak dibawa saat tim berjuluk Super Elang Jawa ini bertandang ke markas Madura FC. “Pemain yang memiliki energi lebih, mampu melakukan tekanan lebih lama,” katanya.

Ia juga berharap kemenangan ini bisa memberikan motivasi lebih bagi para pemain PSS. Terutama untuk menghadapi laga terakhir di babak 8 besar, menjamu Persiraja Banda Aceh, Rabu (21/11) nanti.

“Kami masih melakukan perbaikan tim. Terutama evaluasi di babak kedua permainan agak kendor, karena sudah terforsir di babak pertama,” katanya.

Terpenting, menurut Seto, ruh permainan di lini tengah tetap harus dijaga. Yaitu jangan sampai terlalu cepat kehilangan bola.

“Karena Persiraja merupakan tim yang sangat bagus, dan kuat di defense,” pungkasnya.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming