Rezaldi Bertekad Bawa Persija ke Jalur Kemenangan

Bek Sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa bertekad membawa timnya kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Persela Lamongan, setelah hanya meraih dua poin di tiga laga terakhir.

Persija akan menjalani laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 kontra Persela di Stadion Utama Gelora Bung, Karno, Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Sebelumnya tim Macan Kemayoran hanya meraih dua poin di tiga laga terakhir, dikalahkan 0-3 Persebaya Surabaya, ditahan imbang 0-0 PS Tira dan imbang 2-2 dengan PSM Makassar.

Saat ini Persija membutuhkan kemenangan agar bisa memangkas jarak poin dengan PSM yang memuncaki klasemen. Persija berada di posisi kedua dengan raihan 50 poin dari 30 laga tertinggal empat poin dari PSM.

“Ya buat pertandingan lawan Persela pasti kami pemain sudah siap karena kita butuh 3 poin juga buat naik di peringkat 1 karena jarak di peringkat 1 dan peringkat dua sangat dekat,” ujar Rezaldi dikutip dari laman resmi Persija.

“Harapan buat besok menang dan kita kerja keras buat pertandingan besok tidak ada lain kita harus nyari poin 3 di GBK ini,” ia menambahkan.

Pemain bernomor punggung 28 itu juga meminta dukungan penuh kepada pendukung Persija, The Jakmania. Ia berharap The Jakmanaia memenuhi stadion untuk mendukung tim kebanggaan mereka, terlebih nanti Persija akan kembali bertanding di GBK.

“Saya sebagai pemain sangat senang kita bisa bermain lagi di gbk, di rumah kita di jakarta. Pasti kita minta dukungan juga buat the jakmania, besok suport kita di dalam lapangan. Semoga kita dapat hasil yang maksimal di pertandingan besok dan kita bisa meraih poin,” pungkasnya menutup.