PSS Sleman Dapat Kabar Baik Jelang Babak Penentuan 8 Besar Liga 2

Jelang laga penentuan babak 8 besar Liga dua salah satu tim peserta, PSS Sleman mendapatkan kabar baik. PSS Sleman akan menghadapi klub asal Aceh, Persiraja.

Usai Grup A babak 8 besar Liga 2 2018 memastikan dua tim yang lolos ke fase semifinal, di grup B kepastian tersebut baru akan ditentukan esok hari, Rabu (21/11/18).

Menjadi menarik karena empat tim yang ada di grup B masih berpeluang untuk bisa lolos ke semifinal. Salah satunya PSS Sleman yang kini menghuni peringkat dua sementara dengan 7 poin.

Namun untuk memastikan diri lolos sebagai wakil grup B, PSS harus terlebih dulu bisa melewati lawan berat di partai terkahirnya, peringkat satu grup, klub asal Aceh Persiraja.

Jika sampai kehilangan satu poin saja di pertandingan yang akan berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman itu, maka bukan tak mungkin posisi PSS akan terlempar dan digantikan oleh Persita Tangerang atau Madura FC.

Beruntung bagi klub asuhan pelatih Seto Nurdiantoro itu, jelang pertandingan maha penting kabar baik menaungi mereka.

Tak akan ada pemain yang absen di laga kontra Persiraja. Selain itu, salah satu pemain andalan mereka, Qischil Gandrum yang sempat mengalami cederapun sudah bisa kembali bergabung dalam latihan tim.

“Besok kami tampil dengan skuat lengkap tidak ada yang terkena akumulasi, dan kita masih menunggu rekomendasi dari tim medis mengenai perkembangan Qischil kedepannya,” terang Seto dalam halaman resmi PSS Sleman.

Selain perihal pemain, kabar baik pun datang permasalahan strategi tim yang sudah mendapatkan titik terang setelah sempat mengalami kendala di laga sebelumnya saat tandang ke Aceh. 

“Harus diakui, terjadi kemacetan di sektor tengah yang menyebabkan kami kalah di sana. Alhamdulillah kita sudah menemukan solusi tersebut,” ungkapnya.