Persiraja Incar Poin Sempurna di Sleman untuk Amankan Tiket Semifinal

Persiraja Banda Aceh bakal bekerja keras mengalahkan PSS Sleman demi merealisasikan target meraih tiket ke semifinal Liga 2.

Persiraja akan menantang PSS Sleman pada laga terakhir Grup B putaran delapan besar, Rabu (21/11/2018).

Persiraja Banda Aceh saat ini berada di puncak klasemen Grub B putaran delapan besar dengan raihan sembilan poin dari lima pertandingan.

“Besok pertandingan yang sangat penting buat kami dan tim tuan rumah PSS Sleman,” ujar Pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas, dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (20/11/2018)

Diakui Akhyar, laga melawan PSS Sleman merupakan pertandingan yang berat. PSS Sleman bermaterikan pemain yang bagus. Selain itu, Super Elang Jawa akan tampil dikandang dengan dukungan suporter yang fanatik.

“Besok pertandingan berat bagi kami karena tuan rumah juga harus menang,” kata dia.

Meski demikian, Persiraja tidak ingin dipermalukan di Sleman. Persiraja mengusung misi bisa meraih poin di kandang Super Elang Jawa demi bisa lolos ke semifinal.

“Yang jelas kami ingin lolos ke semifinal, berjuang semaksimal mungkin di sini. Kami tidak ingin dipermalukan di sini. Kami akan tampilkan permainan terbaik, minimal bisa mencuri satu poin,” ujar dia.

Ada tiga pemain Persiraja yang tidak dibawa ke Sleman. Tiga pemain itu adalah Defri Riski, Vivi Asrizal, dan Fahrizal Dillah.

“Defri Riski yang sedang sakit, Vivi Asrizal top skor kami cedera, dan Fahrizal Dilla sedang ada urusan keluarga penting,” kata Akhyar.

Sementara itu, pemain Persiraja Banda Aceh, Andika Kurniawan, mengaku seluruh penggawa yang dibawa ke Sleman berada dalam kondisi baik dan siap menjalani laga melawan PSS.

“Kami datang ke sini untuk mencuri poin demi mengamankan tiket ke semifinal. Semoga apa yang kami inginkan bisa tercapai,” ujar Andika.