Mengejar Mahkota Liga 1, Persija Berharap Dukungan The Jakmania

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurrq Teco, berharap timnya mendapat dukungan penuh dari The Jakmania pada tiga laga kandang yang tersisa di Liga 1 2018. Dukungan suporter sangat penting untuk memotivasi para pemain meraih kemenangan dan menjuarai kompetisi.

Persija memiliki tiga laga kandang dari total empat laga sisa musim ini. Macan Kemayoran akan menjamu Persela Lamongan (20/11/2018), Sriwijaya FC (24/11/2018), dan Mitra Kukar (8/12/2018). Satu-satunya laga tandang adalah lawatan ke Stadion Kapten I Wayan Dipta menghadapi Bali United (2/12/2018).

Sadar Persija masih dalam jalur perburuan gelar juara Liga 1 2018, Teco meminta seluruh Jakmania hadir memenuhi stadion pada laga kandang. Dukungan dari suporter setia diharapkan bisa menjadi pelecut motivasi para pemain untuk bekerja keras meraih kemenangan.

“Kami sangat butuh Jakmania buat kasih semangat ke pemain. Kami punya 3 pertandingan sisa di kandang. Besok melawan Persela, kemudian Sriwijaya dan Mitra Kukar. Kami sangat butuh kehadiran suporter ke stadion untuk memberikan semangat dan motivasi ke pemain,” kata Teco dalam konferensi pers jelang laga.

Persija saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 50 poin dari total 30 laga. Marko Simic dkk. tertinggal empat angka dari PSM Makassar yang kukuh di pucuk klasemen.

“Persija ingin juara dan kami staf kepelatihan serta para pemain mau bekerja keras untuk menyelesaikan liga di urutan pertama. Kami tak ingin memikirkan hal lainnya dan kami minta tolong untuk para suporter terus memberikan dukungan pada tim,” ucap pelatih asal Brasil itu.