Liga 1 U-19 2018 – Buntut Sanksi Komdis PSSI, PP The Jak Mania Undang Anggota dari Korwil Jateng dan DIY

Pengurus pusat kelompok suporter Persija Jakarta, PP The Jak Mania, mengundang anggotanya yang berada di Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk menggelar rapat menanggapi sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Rapat digelar oleh PP The Jak Mania untuk membahas sanksi dari Komdis PSSI terkait aksi suporter dalam pertandingan babak delapan besar Liga 1 U-19 2018.

Dalam partai yang mempertemukan Persija Jakarta U-19 dengan Persib Bandung U-19 pada 7 November silam, ada beberapa suporter yang masuk ke lapangan.

Akibatnya laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, itu harus tertunda beberapa menit sebelum akhirnya wasit kembali melanjutkan pertandingan.

Alhasil, insiden tersebut harus berbuntut panjang dengan keluarnya sanksi dari Komdis PSSI.

Komdis PSSI menjatuhkan sanksi berupa denda sebesar Rp50 juta dan larangan hadir ke stadion sampai akhir kompetisi Liga 1 U-19 2018.

Menanggapi sanksi Komdis PSSI tersebut, PP The Jak Mania langsung mengundang anggotanya yang berada di Yogyakarta dan di Jawa Tengah.

Undangan itu juga mereka sampaikan melalui akun twitter @infokomjakmania pada Selasa (20/11/2018).

Rapat akan digelar di Sekretariat The Jak Mania yang berada di GOR Soemantri, Jakarta, pada Kamis (22/11/2018) pukul 20.00 WIB.