Persijap Jepara Serius Buru Tiket Promosi Liga 2 2019

Persijap Jepara tak main-main dalam memburu tiket promosi ke Liga 2 2019. Laskar Kalinyamat berupaya menjadi juara grup pada babak 32 besar Liga 3 grup E.

Persijap tergabung bersama Perseka Kaimana, Persatu Tuban dan Persema 1953. Persijap yang dibesut pelatih asal Jerman, Patrick Ghigani menjadi tim unggulan lantaran berpredikat juara grup pada babak pendahuluan.

Chief Executive Officer (CEO) Persijap Esti Puji Lestari mengatakan, timnya saat ini terus bersiap menatap pertarungan ketat babak 32 besar.

Patrick Ghigani dijadwalkan tiba di Jepara pada Senin (19/11/2018). Sebelum kedatangan Patrick, skuad Persijap berlatih dengan Anjar Jambore.

“Kita masih seleksi beberapa pemain baru untuk opsi penambahan skuad. Kita juga berupaya menguatkan tim yang sudah ada,” terang Esti Puji Lestari kepada KAMPIUN.ID, Jumat (16/11/2018) sore.

Selain pembenahan tim, Persijap juga sudah mengajukan diri sebagai tuan rumah grup E. Stadion Gelora Bumi Kartini dengan kualitasnya sangat berpeluang dipilih PSSI sebagai tuan rumah.

“Kelihatannya positif. Pekan ini akan dilakukan verifikasi. Kalau sudah verifikasi, baru diumumkan keputusannya seperti apa. Kami berharap mendapat dukungan dari pihak keamanan selaku pemilik otoritas keamanan dan Pemda selaku pemilik fasilitas stadion,” tutur Esti.

Esti menyebut, persiapan maksimal yang dilakukan sebagai bukti keseriusan Persijap kembali ke Liga 2 2019.

“Harapannya kembali ke Liga 2 sangat besar. Kami akan lakukan ini dengan koridor kejujuran dan integritas,” pungkasnya.