Bek Sayap Persib Melepas Masa Lajang

Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana, akan mempersunting wanita pujaannya, Tifani Talib, di Kamojang, Garut, Jawa Barat, Selasa (20/11/2018). Kedua akan resmi menikah setelah menjalin kasih selama satu tahun lebih.

“Minta doanya saja kepada semuanya. Semoga langkah awal niat baik hidup baru saya akan berjalan lancar,” ujar Henhen, Senin (19/11/2018), di Bandung.

Henhen mengungkapkan pertemuan dengan gadis asal Cicalengka, Parakan Muncang, Kabupaten Bandung, tersebut berawal dari perkenalan lewat temannya.

“Dikenalkan teman. Ya, karena niatnya ibadah. Insya Allah kami akan menikah. Mohon doanya,” tutur pemain bernomor punggung 12 di Persib ini.

Henhen menuturkan rencana awal keduanya menikah pada tahun 2017, tetapi baru benar-benar terwujud pada 2018. “Mungkin Allah memberinya tahun sekarang. Rencana tahun 2017, realisasinya sekarang dan persiapannya jauh-jauh hari,” jelas Henhen.

Pemain jebolan Diklat Persib ini sudah mengajukan cuti kepada pelatih Mario Gomez dan manajemen Persib seusai menikah nanti. “Saya sudah diberi izin sama coach Gomez dan hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Persib,” kata Henhen.