Punya Sisa Laga Lebih Banyak, Persija Pede Mampu Kejar PSM

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra menegaskan timnya masih memiliku peluang untuk merebut gelar juara musim ini. Kendati baru saja meraih hasil imbang kontra pemuncak klasemen PSM Makassar, apapun masih bisa terjadi.

Persija masih terpaut empat poin dari PSM. Namun Persija masih menyisakan empat pertandingan, sedangkan PSM hanya tinggal melakoni tiga laga lagi.

“Memang hasilnya seri, tetapi saya mengapresiasi semangat kedua tim. Kami masih punya beberapa pertandingan ke depan, semua peluang masih terbuka, beberapa tim masih bisa juara termasuk kami berdua, ya,” ujar Teco, dikutip dari situs resmi klub.

Teco mengatakan timnya bakal bekerja lebih keras lagi dalam empat pertandingan sisa. Ia berharap timnya bisa bermain di Jakarta agar mendapatkan dukungan penuh dari Jakmania.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi alasan soal stadion di Jakarta, baik dari segi keamanan, surat izin, dan lain-lain. Di sisa laga kami harap bisa main di SUGBK atau Patriot karena dekat dengan The Jakmania,” jelasnya.