Demi Bidik Trofi Liga 1, Persija Jaga Istirahat Pemain

Persija Jakarta akan melangsungkan dua pertandingan pada pekan ini. Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra, merasa hal itu sedikit memberatkan untuk timnya.

Pertama, Persija akan melangsungkan laga tunda kontra Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 20 November 2018. Empat hari berselang Ismed Sofyan dan kawan-kawan menjamu Sriwijaya FC.

Mepetnya jadwal pertandingan itu membuat para pemain Persija tak bisa beristirahat dengan maksimal. Apalagi beberapa hari lalu mereka baru saja melawat ke markas PSM Makassar.

“Ini tentu tidak bagus untuk persiapan tim. Dalam satu bulan kami bisa main sembilan kali, sekali lagi itu tidak bagus,” kata pria yang biasa dipanggil Teco tersebut.

Meskipun begitu, Teco tetap menargetkan meraih kemenangan di dua laga itu. Hal ini agar peluang merebut gelar juara GO-JEK Liga 1 pada akhir musim tetap terbuka. “Tim akan tetap bekerja keras. Pemain juga harus disiplin. Setelah main atau latihan dia harus punya istirahat yang benar dan cukup. Kami juga punya program recovery, semua ini untuk membantu pemain,” ucapnya.

1 Comment

Comments are closed.