2 Pemain Persib dan PAS Band Akan Meriahkan HUT ke-7 The Bombs

Dua pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan dan Ardi Idrus, rencananya akan ikut memeriahkan perayaan ulang tahun kelompok suporter fanatik Persib Bandung, Bobotoh Maung Bandung Sajati (The Bombs), yang ketujuh di Stadion Lapang Bentang, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (25/11/2018).

Selain dua pemain Persib, sederet grup band ternama juga akan mewarnai perayaan HUT The Bombs, seperti PAS Band, Rosemary, Kuburan Band, Noin Bullet, dan Klopass Band.

Ketua Umum The Bombs, Nevi Effendi, mengakui perayaan HUT yang ketujuh ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada perayaan tahun ini dianggap lebih megah sebagai wujud syukur The Bombs dan anggotanya yang tetap eksis dalam mendukung Persib Bandung.

Nevi mengungkapkan kalangan bobotoh akan mendapat suguhan beberapa rangkaian acara, seperti meet and great dengan pemain Persib serta game-game seru lainnya, Panna Soccer, juggling, Playstation.

“Harapan kami ingin mendatangkan pemain asing Persib seperti Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic, tapi ketika saya ajukan ke PT PBB katanya tidak bisa. Mudah-mudahan Kim dan Ardi bisa hadir. Kalau yang diajukan enam pemain lokal,” ujar Nevi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (15/11/2018).

Nevi berharap pada momen ulang tahun ketujuh The Bombs tetap menjadi kelompok bobotoh yang tangguh dan semakin kompak dalam mendukung tim Maung Bandung, apa pun kondisinya. Selain itu, terus berjaya sesuai tema HUT ketujuh yaitu “Jayalah The Bombs”.

“Kami mengambil tema “Jayalah The Bombs” dengan harapan tahun ini The Bombs semakin jaya dan tetap menjadi suporter yang baik, santun, dan tertib dalam mendukung tim kesayangan kami, Persib,” ujar Nevi.

Nevi menambahkan pada perayaan nanti kemungkinan akan dibuka untuk umum agar masyarakat sekitar bisa ikut serta meramaikan dan bisa menikmati berbagai hiburan yang telah disiapkan panitia perayaan HUT The Bombs.