Arema FC Target Poin 50

Arema FC menargetkan bisa finis Liga 1 musim ini dengan mengumpulkan 50 poin. Hitung-hitungan tim pelatih, dengan finis 50 poin, maka Arema FC akan aman di papan tengah.

Hanya saja, untuk memenuhi target tersebut, Arema FC butuh kerja keras. Saat ini, Arema FC bertengger di posisi sembilan klasemen sementara dengan poin 41. Dengan demikian, Arema FC butuh tiga kali kemenangan dari empat kali laga sisa.

Untuk diketahui, saat ini Arema FC mempunyai empat laga sisa. Yakni, laga kandang melawan Barito Putera dan Sriwijaya FC, serta laga tandang melawan Persela Lamongan dan PS TIRA.

Target meraih 50 poin tersebut disampaikan oleh pelatih Arema FC Milan Petrovic. ”Kami ingin mengakhiri kompetisi dengan 50 poin. Jika itu tercapai, kami pasti sangat senang,” ucap pelatih asal Slovenia itu.

Dia menyebutkan bahwa selain memaksimalkan dua laga kandang untuk meraih 6 poin, dirinya juga menuturkan bahwa timnya akan berusaha mencuri poin pada dua tandang terakhir mereka.

”Saya rasa kami memiliki kesempatan yang cukup bagus untuk meraih 7 hingga 9 poin pada empat laga sisa ini,”tegasnya.

Untuk diketahui, Arema berturut-turut bakal melakoni laga melawan Persela Lamongan (16/11), menjamu Barito Putera (24/11), menantang PS TIRA (2/12), dan terakhir melakoni laga kandang menjamu Sriwijaya FC (7/12).

Sedangkan manajemen Arema FC tidak memasang target tim ini harus berada di posisi berapa. Media Officer Arema FC Sudarmaji menyatakan kalau pihaknya fokus pada setiap pertandingan. ”Setiap laga harus menang,” katanya.

Dia melanjutkan, kemenangan tersebut khususnya adalah saat Arema FC melakoni dua laga kandang sisa. ”Sisa laga home kita ingin sapu bersih,” pungkasnya. (gg/c1/riq)