3 Klub Pantau Evan Dimas di Piala AFF 2018

Tiga klub tengah memantau gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono. Mereka mengamati Evan Dimas yang tengah berlaga di Piala AFF 2018.

Hal itu diungkapkan oleh agen sang pemain, Muly Munial. Namun, dia enggan membeberkan klub-klub mana saja yang meminati Evan Dimas. Muly hanya menyebut dari negara mana klub itu berasal.

“Kami lagi bicara dengan beberapa klub, yang juga lagi menunggu dan melihat situasi di Piala AFF,” ujar Muly usai menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Timor Leste.

“Sejauh ini, ada dua klub Thailand, hanya saya tidak bisa bicara. Jadi di Malaysia satu, dari Thailand dua,” katanya menambahkan.

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas, berjalan saat tiba di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (13/11). Indonesia menang 3-1 atas Timor Leste pada laga Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Tak hanya klub dari Asia Tenggara, Evan Dimas juga diminati oleh tim dari Liga 1. Oleh sebab itu, Muly masih menunggu penawaran yang terbaik. Muly pun tidak akan mengesampingkan begitu saja tawaran yang datang dari klub Liga 1 tersebut.

“Evan juga mendapat penawaran dari klub lokal. Kita lihat, mudah-mudahan yang terbaik,” imbuhnya.

Sekadar informasi, kontrak Evan bersama klubnya saat ini, Selangor FA akan berakhir pada November 2018. Namun, masa depannya bersama klub Liga Super Malaysia itu belum menemui kejelasan sebab hingga kini belum ada pembicaraan lebih lanjut.