Widodo Cahyono Putro Sulit Prediksi Posisi Akhir Bali United

Bali United masih memiliki kans untuk menjadi juara Liga 1 2018. Mereka saat ini masih berada di posisi keenam klasemen dengan 45 poin dari 30 laga.

Skuat Serdadu Tridatu terpaut delapan poin dari PSM Makassar yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara. Tersisa dua laga kandang dan dua laga tandang lagi, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menegaskan timnya tidak ingin terlalu memusingkan persaingan di klasemen.

Saat ini, dirinya hanya fokus untuk membawa Bali United meraih hasil maksimal di sisa laga yang ada. “Kami harus tetap berusaha dan optimistis. Sebelum kompetisi dinyatakan selesai, kami akan terus berusaha tampil maksimal. Itu merupakan bentuk motivasi kami,” kata Widodo, seperti dikutip laman resmi klub.

“Kami tidak bisa memprediksi di posisi mana kami akan berada di akhir musim. Yang bisa kami lakukan adalah terus berjuang di pertandingan sisa,” tambah mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Terdekat, Bali United bakal menghadapi Persebaya Surabaya. Bentrok kedua tim akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11) nanti.