Jadwalnya Terus Mengalami Penundaan, PS TIRA Tak Punya Pilihan

Laga pekan ke-25 Liga 1 2018 (kasta tertinggi bola Indonesia) antara PSMS Medan vs PS TIRA pada Oktober 2018 lalu mengalami penundaan lantaran tak adanya izin dari kepolisian kota Medan.

Sesuai keputusan PT. Liga Indonesia baru (LIB), laga sepak bola tersebut akan diundur menjadi Kamis (14/11/18) besok bertempat di Stadion Pakansari Bogor.

Namun beberapa hari jelang pertandingan tunda itu berlangsung, lagi-lagi penundaan kembali dilakukan. Hingga akhirnya kedua tim sepakat untuk menggelar laga tersebut pada 5 Desember 2018 mendatang.

Dan soal penundaan jadwal tersebut, palatih sepak bola di klub PS TIRA, Nilmaizar mengaku tak mau ambil pusing. Sekaligus memilih untuk langsung menyiapkan anak asuhnya untuk fokus melakoni laga berikutnya di pekan ke-31 melawan Sriwijaya FC. 

Tak Punya Pilihan
Laga yang akan berlangsung di kandang mereka, Stadion Sultan Agung Bantul, (17/11/18) akan dioptimalkan Nilmaizar untuk bisa meraih tiga poin penuh, mengingat posisi mereka saat ini belum aman di urutan ke-16 liga 1 2018 dengan 33 poin, atau selisih satu poin dari tim juru kunci Perseru Serui.

“Di pertandingan nanti kami tidak punya pilihan lain, harus bisa menang atas Sriwijaya FC,” kata Nilmaizar seperti dilansir halaman resmi Liga Indonesia.

Jika menang atas Sriwijaya FC nanti, bisa dipastikan poin PS TIRA akan menyamai lawannya itu. Belum lagi ditambah fakta bahwa mereka masih menyimpan satu laga sisa vs PSMS Medan.