Sriwijaya FC Ingin Putus Catatan Buruk Tandang Di Markas PS Tira

Sriwijaya FC dipastikan melakoni laga penting kontra tim penghuni zona degrasi, PS Tira pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu 17 November 2018 .

Kedua tim dipastikan sama-sama ngotot untuk bisa mengamankan tiga angka pada laga nanti. Bagi Laskar Wong Kito, raihan tiga poin akan semakin menjauhkan mereka dari zona degradasi, termasuk dari PS Tira yang pastinya tak ingin kehilangan kesempatan untuk merebut poin di markas sendiri. Apalagi tim asuhan Nilmaizar dalam kondisi terjepit karena menghuni peringkat 16 klasemen sementara dengan koleksi 33 poin atau terpaut tiga angka dari Sriwijaya FC.

Untuk menatap pertandingan nanti, tim asuhan Angel Alfredo Vera itu sebenarnya memiliki modal bagus, yaitu kemenangan 2-0 yang berhasil mereka catatkan atas Barito Putera di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang pada laga terakhir.

Semangat dan motivasi atas keberhasilan mengamankan tiga angka dari Barito Putera yang akan coba dikobarkan Angel Alfredo Vera untuk kembali mengamankan tiga angka kala menantang tuan rumah PS Tira.

“Seluruh pemain dalam keadaan baik. Tidak ada yang cedera, dan mereka semua siap dibawa untuk pertandingan lawan PS Tira,” katanya Alfredo Vera seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski kondisi seluruh pemainnya dalam kondisi fit, Alfredo Vera sepertinya masih bermasalah ketika harus menjalani laga tandang bersama Sriwijaya FC. Selama menukangi Esteban Vizcarra dan kawan-kawan, eks pelatih Persebaya Surabaya itu belum sekalipun memetik kemenangan ketika bermain di markas lawan. Dan dia berharap bisa memutus catatan buruk tersebut saat menghadapi PS Tira.

“Kami tidak pernah berbeda baik main kandang atau tandang. Kami akan bermain seperti biasanya dan memaksimalkan setiap peluang yang ada,” pungkasnya kemudian.