happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Rivaldi Bawuo Masih 80 Persen, Butuh Latihan Fisik Kembali

Meski Rivaldi Bawuo sudah dimungkinkan bisa tampil kala Arema FC menantang Persela Lamongan Jumat (16/11/2018) ini, tapi tampkanya kondisi fisik pemain itu belum pulih 100 persen.

Hal itu dijelaskan oleh Sport Therapist Arema FC David Setiawan.

“Kalau kondisi Rivaldi (Bawuo) sekarang mungkin sekitar 80-90 persen,” ujar David.

Ia menjelaskan bahwa untuk masalah cedera lutut pemain bernomor punggung 11 itu sudah sepenuhnya pulih dan kuat untuk merumput kembali di lapangan hijau.

Dirinya hanya menuturkan bahwa yang menjadikan kondisi pemain asal Gorontalo itu belum 100 persen lantaran lama tidak mengikuti latihan fisik.

“Dia sudah pulih, mungkin yang dibutuhkan hanya latihan fisik kembali saja,” imbuh David.

Untuk diketahui, Rivaldi Bawuo cedera karena salah tumpuan jatuh saat melawan Bali United (20/10). Ia pun divonis harus absen kurang lebih tiga hingga empat pekan hingga bisa kembali diturunkan.

Artinya, dia hanya menjalani terapi pemulihan cedera saja tanpa mengikuti adanya latihan fisik rutin seperti yang diikuti penggawa Arema FC lainnya.

Rencananya, sore nanti (13/11) dia akan mulai bergabung latihan penuh dengan Hamka Hamzah dkk di Stadion Kanjuruhan. Dokter tim Arema FC dr Nanang Tri Wahyudi Sp KO juga akan mengecek kondisi mantan top scorer Liga 2 musim lalu itu.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming