happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

PSM Pede Kalahkan Persija di Kandang

”Dua pekan lalu kita semua menyaksikan pertandingan antara peringkat pertama dengan peringkat kedua di mana PSM berusa dengan Persib. Dan dua minggu kemudian kembali digelar pertandingan peringkat kedua dengan peringkat pertama. Tetapi bedanya jika peringkat kedua pekan ini adalah tim yang baru sementara peringkat satu masih ditempati oleh PSM.”

Pelatih PSM Makassar, Robet Rene Alberts, memulai sesi konfrensi pers sebelum bersua Persija Jakarta dengan percaya diri. Kedua kesebelasan dijadwalkan akan bersua pada Jumat (15/11) mendatang.

Meski pekan lalu menelan kekalahan 0-3 dari Persebaya Surabaya, tak ada nada pestimistis terlontar dari mulut juru latih PSM tersebut. Malahan, Alberts berani mengklaim kondisi pemain tengah dalam kondisi baik.

”Hasil dalam sepak bola ada tiga: menang, seri dan kalah. Dan, itu adalah normal. Tetapi, para pemain saya sudah memahami jika kekalahan pekan lalu itu harus segera dilupakan karena sudah ada pertandingan lain yang sudah menanti,” ucapnya.

”Jelang laga besok, kondisi psikis pemain sudah sangat baik dan bahkan sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan,” kata Alberts.

PSM punya modal bagus kala berlaga di Stadion Andi Mattalata. Sepanjang 14 kali mentas di kandang, Zulkifli Sukur dan kolega sudah meraih 11 kemenangan, dua hasil seri, dan baru menelan satu kali kekalahan. Mestinya, bukan upaya sulit bagi PSM untuk mewujudkan tiga angka.

Namun, tunggu dulu. Jika PSM punya rekor bagus di kandang, maka itu belum tentu jadi jaminan. Karena, penampilan Persija justru tak kalah apik dalam melakoni laga tandang.

Dari 15 kali lawatan ke markas lawan, enam kali sudah anak-anak asuh Stefano ‘Teco’ Cugurra meraih kemenangan. Dan catatan ini, menjadi terbaik kedua setelah Bhayangkara FC– dengan tujuh kemenangan di markas lawan.

”Namun saya kira laga besok akan menampilkan permainan yang sengit. Bisa saja selisih gol (di akhir laga) yang tercipta, juga tipis,” ucap pelatih asal Belanda tersebut menutup.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming