PSM Makassar Vs Persija Jakarta: Simic Siap Habis-Habisan

Persija Jakarta krusial menghadapi laga berat menghadapi PSM Makassar di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Jumat (16/11/2018), mereka akan dijamu pemuncak klasemen Liga 1 2018 itu di Stadion Andi Mattalatta.

Krusial, karena ini laga yang akan disiarkan live di Indosiar ini bisa dibilang akan menentukan peluang mereka jadi juara Liga 1. Saat ini, Tim Macan Kemayoran berada di posisi kedua klasemen dengan 49 poin berselisih empat poin dengan PSM.

Namun, Persija punya keuntungan, karena mereka unggul sisa satu pertandingan. Jika bisa mengalahkan PSM, peluang mereka jadi juara akan terbuka lebar.

Penyerang Persija Marko Simic, punya menyebut pentingnya laga ini. Pemain asal Kroasia ini menyerukan rekan-rekannya untuk tampil habis-habisan.

“Ini salah satu pertandingan final bagi kami karena kami akan melawan PSM. PSM nomor satu dan kami nomor dua dan kami mau juara. Kami sempat kehilangan dua poin saat bertemu PS TIRA dan tentunya kami sedikit kecewa,” ujar Simic, 30 tahun, di situs resmi Persija.

Persija memang sempat membuat peluang saat menjamu PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laga itu berakhir imbang 0-0.

Maka itu, kata Simic, lawan PSM, mereka harus benar-benar fokus dan kerja keras agar mendapat hasil maksimal. Maklum, bisa dibilang, ini merupakan peluang terakhir Persija untuk mengamankan peluang jadi juara.

“Apalagi kami ingin jadi juara. Kami akan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan besok. Untungnya teman-teman besok juga berpikiran yang samauntuk bisa meraih hasil terbaik esok harus terima dan suportif,” tambahnya.

Simic sendiri mengaku tak terlalu mempermasalahkan apakah dia bakal mencetak gol atau tidak. Yang terpenting, kata dia, Persija bisa membawa pulang kemenangan dari Makassar.

“Besok jika ada kesempatan untuk cetak gol lagi satu dan dua. Selain itu saya juga upayakan jika ada assist dia akan berikan itu. Yang penting kerja tim dan saya ingin kerja keras disini dan menang tentunya,” ujarnya.