happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

PS TIRA Optimistis Masih Bisa Lolos Dari Zona Degradasi

Hingga memasuki pekan ke-30, PS TIRA masih terjerembab di zona degradasi. Saat ini mereka menempati posisi ke-16 dengan 33 poin. Dan hanya terpaut tiga poin dari batas zona aman.

Pertandingan yang menyisakan empat laga lagi plus satu laga tunda membuat The Young Army masih optimistis mereka bisa bertahan di Liga 1 2018 musim depan.

Kebetulan tidak ada lawan dari papan atas yang dihadapi mereka pada sisa pertandingan terakhir. Mereka bertemu tiga tim yang masih berpeluang terjatuh di zona degradasi yakni Sriwijaya FC (17/11), Mitra Kukar(23/11), lalu PSMS Medan (5/12). Jika menang praktis zona degradasi bukan ancaman lagi.

Sementara dua pertandingan sisa diprediksi sulit mengingat mereka akan menghadapi Arema FC dan Borneo FC yang sedang alami tren baik.

“Sekali lagi peluang kami tetap terbuka. Memang persaingan poin di zona degradasi sangat tipis. Peluang kami untuk bertahan di Liga 1 belum habis,” ujar Nil.

“Kami akan maksimalkan waktu yang ada untuk mencapai target meraih kemenangan dan lepas dari zona degradasi pada akhir kompetisi,” kata mantan pelatih Semen Padang tersebut





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming