happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Jelang Lawan Madura United, Kondisi Dua Pemain Asing PSMS Medan Mengkhawatirkan

PSMS Medan terus bersiap untuk menjamu Madura United pada lanjutan Liga 1 2018. Bentrok kedua tim akan digelar di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (17/11) nanti.

Jelang laga tersebut, PSMS mengalami sedikit kendala lantaran dua pemain asing mereka sedang dalam kondisi tidak fit. Dua pemain asing itu adalah Felipe Martins dan Shohei Matsunaga.

Bahkan, kedua pemain itu harus menjalani latihan terpisah bersama pelatih fisik PSMS, Nimrot Manalu, dalam latihan yang digelar, Rabu (14/11).

“Ada satu atau dua pemain yang harus dikhawatirkan. Felipe ada sedikit masalah. Matsunaga juga belum 100 persen. Jadi saya jaga mereka tidak ikut dalam rencana (latihan) hari ini (kemarin),” ucap Butler.

“(Reinaldo) Lobo sudah ikut dua hari latihan. Masih cukup waktu recovery, saya tidak mau paksakan. Saya mau mereka santai. Tapi kerja keras dan bikin pasti tim yang siap untuk main hari Sabtu,” tambahnya.

Di samping itu, pelatih asal Inggris tersebut memiliki opsi lebih untuk pemain di posisi bek sayap kiri. Menyusul, bisa dimainkannya kembali Muhammad Alwi Slamet. Selain itu, Gusti Sandria juga sudah menyelesaikan hukuman akumulasi kartu.

“Jadi sekarang ada dua full back kiri dan mereka akan berkompetisi. Tapi Alwi mungkin dia main. Saya senang sekali dengan Alwi. Saya tahu dia ada potensi. Dia punya mentalitas yang bagus. Dia tunjukkan semuanya apa yang bisa dia beri untuk tim ini,” ujar Butler.

Selain itu, dari gambaran komposisi inti, Butler masih terlihat memberi kesempatan kepada Danie Pratama berduet dengan Roni Fatahillah di belakang. Danie sudah dipercaya menjadi starter di dua laga terakhir.

“Saya adalah pelatih yang loyal kepada pemain. Saya selalu merasa kalau ada satu pemain tidak bisa main tapi pemain lain bisa menggantikan. Jika dia main bagus mungkin dia tetap di posisi. Tapi untuk lawan Madura United saya belum buat keputusan. Saya masih mau lihat dalam latihan beberapa hari ini,” tambah mantan pelatih Persiba Balikpapan itu.

Soal kualitas lawan bukan hal yang asing bagi Butler. Dia menilai Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, sangat berbahaya.

“Saya tahu mereka punya kualitas bagus. Saya pelatih Persipura di mana kami menang 6-0 di Jayapura. Kami juga sempat jumpa di pramusim. Saya tahu mereka punya banyak pemain berbahaya. Tapi kami optimistis,” ucapnya.

“Kami tidak pandang remeh kepada tim yang datang ke sini. Sekarang semua orang yakin kami harus dapat tiga poin,” pungkasnya.(gk-71)





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming