happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Indonesia Minta Kenaikan Jatah Tiket, Begini Respon Thailand

Presiden Asosiasi Sepakbola Thailand (FAT), Somyot Poompanmoung menyerukan agar suporter Thailand memenuhi Stadion Rajamangala, Bangkok ketika Thailand bertemu Timnas Indonesia di lanjutan Piala AFF 2018.

Pada Selasa (13/11/2018), Presiden FAT, Somyot Poompanmoung, yang mendatangi Le Meridian Suvarnabhumi Hotel, tempat Timnas Thailand menginap selama persiapan menghadapi Timnas Indonesia, menegaskan, the War Elephants tak boleh kalah dukungan dari tim lawan.

Hal itu mengacu pada pernyataan Somyot, yang mengklaim Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI), meminta kenaikan kuota tiket untuk suporter Tim Merah-Putih dari 3.000 lembar menjadi 5.000 lembar tiket.

Somyong khawatir, Adisak Kraisorn dkk. akan sepi dukungan saat menjamu Timnas Indonesia. Pasalnya, saat duel pertama Timnas Thailand di penyisihan Grup B Piala AFF 2018 melawan Timor Leste (9/11/2018), total penonton yang hadir tercatat hanya 8.764 orang. Sangat jomplang dengan kapasitas Stadion Rajamangala yang lebih dari 49 ribu kursi.

Ia pun merespons dengan meminta lebih banyak lagi suporter yang hadir saat pertandingan kedua Timnas Thailand di Piala AFF 2018 itu.

“Saya yakin kami bisa mengalahkan Indonesia. Seperti laporan yang saya terima, fan Indonesia menginginkan lebih banyak tiket, jadi suporter kami harus mendatangi stadion dan memberikan dukungan pada Timnas Thailand,” ujar Somyot.

Dilansir dari Bangkok Post, tiket pertandingan Timnas Thailand versus Timnas Indonesia dijual dari kisaran 100 hingga 600 baht (Rp45 ribu-Rp270 ribu).

Di sisi lain, Somyot menyambangi Le Meridian Suvarnabhumi Hotel untuk mengecek persiapan terkini tim asuhan Milovan Rajevac itu untuk menghadapi Indonesia.

“Saya di sini untuk memeriksa apakah ada masalah di pemusatan latihan,” katanya.

“Dari hasil pembicaraan saya dengan pelatih dan pemain, semuanya berjalan baik. Kami tak punya pemain cedera. Semuanya siap bermain melawan Indonesia. Spirit tim sangat luar biasa. Mereka tak sabar memberikan kegembiraan buat rakyat Thailand,” tutur Somyot.

Pertemuan terakhir Timnas Thailand kontra Indonesia terjadi di final Piala AFF 2016. Ketika itu the War Elephants sukses menundukkan Indonesia dengan agregat akhir 3-2.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming