Indonesia Kalahkan Timor Leste, Luis Milla Pun Ikut Bahagia

Meski sudah tak lagi melatih timnas Indonesia, Luis Milla ternyata ikut bahagia dan turut merayakan kemenangan skuat Garuda atas Timor Leste.

Indonesia sukses memetik kemenangan saat melawan Timor Leste di matchday 2 Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11). Skuat asuhan Bima Sakti menang 3-1 berkat gol-gol Alfath Fathier, Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves.

Kemenangan itu tetap membuka peluang Indonesia lolos ke babak berikutnya. Sebab di laga pertama mereka dikalahkan oleh Singapura dengan skor 1-0.

Kemenangan itu tak cuma disambut dengan suka cita oleh para pemain dan fans skuat Garuda. Milla ternyata juga ikut senang dan bahkan ikut berselebrasi bersama para pemain usai pertandingan, meski tak hadir secara langsung di SUGBK.

“Coach Luis ikut bicara dengan pemain lewat video call di ruang ganti setelah pertandingan. Ia ikut senang dengan hasil pertandingan ini,” beber dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi.

Milla sebelumnya juga sempat memberikan dukungannya pada para pemain timnas usai mereka dikalahkah Singapura. Saat itu pelatih asal Spanyol tersebut meminta Evan Dimas cs agar segera menatap ke depan dan tak meratapi kekalahan atas The Lions tersebut.

Di pertandingan berikutnya, Indonesia akan bertanding menghadapi Thailand. Laga berat itu akan dihelat di markas sang lawan yakni di Rajamangala Stadium pada hari Sabtu (17/11) mendatang.