Hansamu Yama Tatap Duel Lawan Thailand Dengan Percaya Diri

Kapten timnas Indonesia Hansamu Yama, menyebut timnya dalam keadaan siap tempur lawan Thailand di Stadion Rajamangala, 17 November 2018. Ia pun yakin timnya dapat meraih hasil maksimal.

Hansamu menyebut kemenangan atas Timor Leste dengan skor 3-1 menambah kepercayaan diri rekan setimnya. Maka dari itu, ia merasa meraih poin penuh dari markas Thailand bukan sesuatu yang mustahil.

Kendati demikian Hansamu menyatakan belum tahu secara detail kekuatan Thailand. Hal ini karena tim Gajah Perah membawa sejumlah pemain baru untuk Piala AFF 2018.

“Mental pemain bagus sehingga saya yakin. Tinggal adaptasi saja untuk lawan Thailand,” ujar pilar Barito Putera tersebut.

“Pemain mereka berbeda, jadi kami belum tahu pemain-pemain mereka bagaimana. Tapi saya tetap yakin untuk laga nanti,” ia menambahkan.

Saat ini timnas Indonesia menduduki peringkat kedua klasemen Grup B Piala AFF. Skuat asuhan Bima Sakti tersebut hanya kalah produktivitas gol dari Thailand yang berada di posisi pertama yang mengemas poin serupa tiga.