Djanur Berharap Pemain Persebaya Punya Motivasi Tinggi saat Lawan Bali United

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berharap para penggawa Bajul Ijo termotivasi tuah kemenangan 1-4 atas Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali (20/10/2018) lalu, kala menghadapi Bali United di stadion yang sama, Minggu (18/11/2018) nanti.

Meskipun, diakui Djanur, di laga nanti suasana akan berbeda. Bermain di stadion yang sama dengan tim berbeda, tentunya dengan jumlah dukungan suporter yang berbeda.

Pasalnya, kala menghadapi Persib Bandung di laga itu, Bajul Ijo bermain sebagai tim tamu dari Persib yang sedang menjalani laga usiran luar Pulau Jawan dan tanpa penonton.

“Bermain di Bali, tapi berbeda lawan. Sekarang, lawannya tuan rumah (Balu United), pasti di dukung penuh suporter tuan rumah. Berbeda saat lawan Persib, bermain tanpa penonton, betul-betul hambar di lapangan,” terang Djanur.

Selain dukungan penuh suporter, Djanur juga menilai di laga nanti Bali akan bermain maksimal untuk memaksimalkan dua laga kandang dari empat laga sisa hingga akhir kompetisi Liga 12018.

Terlebih, Bali United juga terus membutuhkan poin agar bisa bertahan di zona papan atas klasemen sementara. Hingga pekan ke-30, Bali berada di posisi enam klasemen sementara dengan raihan 45 poin.

Hal sama juga diharapkan oleh Bajul Ijo, berada di posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 41 poin, Rendi Irwan dkk tentu terus membutuhkan tambahan poin untuk bisa bertahan di zona papan tengah.

“Bali pasti memiliki motivasi tersendiri memaksimalkan dua pertandingan home. Mereka pasti mati-matian memenangkan pertandingan. Kita juga sama. Tapi mudah-mudahan kemenangan di Bali melawan Persib di stadion yang sama, menambah motivasi dan kepercayaan pemain,” harap pelatih 54 tahun tersebut.