Borneo FC Bawa Skuat Minimalis Ke Serui

Manajemen Borneo FC tetap optimistis meraih hasil positif di Stadion Marora, Sabtu (17/11) sore WIB, meski membawa skuat minimalis untuk menghadapi tuan rumah Perseru Serui.

Pelatih Dejan Antonic hanya membawa 16 pemain yang bertolak ke Serui tadi malam. Mereka tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilar, seperti bek kiri Abdul Rahman yang menjalani sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI. Sedangkan Titus Bonai dan kiper Nadeo Argawinata terkena akumulasi.

Kendati demikian, hal itu tidak menyurutkan motivasi penggawa Pesut Etam. Mereka meyakini bisa memberikan perlawanan kepada tuan rumah. Pada musim lalu, Borneo FC yang hanya membawa 13 pemain menelan kekalahan 3-2. Di laga ini, kedua tim saling mengejar gol.

“Kami bawa 16 pemain. Ini skuat mini kami selama ini. Tapi dari yang kecil inilah ada kekuatan besar yang mereka miliki, karena mereka bermain dengan hati besar,” ujar Sekretaris tim Hariansyah dilansir laman resmi klub.

“Rencananya, setiba di Serui tidak ada latihan seperti tur sebelum-sebelumnya. Biar mereka bisa memulihkan kondisi setelah perjalanan jauh.”

Berikut skuat yang diboyong ke Serui:

David Ariyanto, Gianluca Pandeynuwu, Wildansyah, Leo Tupamahu, Renan Alves, Diego Michiels, Wahyudi Hamisi, Tijani Belaid, Ambrizal Umanailo, Billy Paji Keraf, Matias Conti, Lerby Eliandry, Firdaus Ramadhan, Dirga Lasut, Ahmad Maulana, Hisyam Tolle.