Bek Bali United Minta Maaf ke Bonek dan Persebaya

Bek Bali United, Syaiful Indra Cahya akhirnya minta maaf kepada Persebaya Surabaya dan Bonek. Syaiful menegaskan bahwa komentarnya tidak bermaksud untuk menyudutkan salah satu pihak.

Sebelumnya pernyataan pesepak bola asal Malang ini memancing kemarahan Persebaya dan Bonek. Kemarahan itu dipicu komentar Syaiful di salah satu media asal Pulau Dewata. Syaiful menyebut ada pelemparan kursi ke lapangan saat Arema FC away ke markas Persebaya.

Sejak berita itu muncul, akun Instagram Syaiful diserbu oleh Bonek. Mereka meminta klarifikasi atas statement mantan pemain Arema FC ini terkait tudingan adanya pelemparan kursi ke lapangan.

Mantan pemain Tim Nasional Indonesia U-21 ini akhirnya memberikan klarifikasi di akun Instagramnya, Kamis (15/11) siang. Ia juga mengunggah screenshot berita yang memuat komentarnya.

Berikut klarifikasi dari Syaiful Indra Cahya:

Assalamualaikum.

Di sini saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait statemen saya di salah satu media lokal Bali. Perlu saya sampaikan, statemen tersebut tidak ada maksud untuk menyudutkan salah satu pihak termasuk Persebaya atau pun Bonek. Saya hanya menjelaskan bagaimana rivalitas Aremania dan Bonek yang semua orang sudah tahu, sesuai dengan pertanyaan yang diberikan wartawan kepada saya.

Hal tersebut bukan berarti saya tidak menaruh respek kepada Persebaya dan Bonek. Saya tetap mengormati Persebaya sebagai satu tim besar di Indonesia dengan Bonek sebagai salah satu suporter yang sangat militan dalam mendukung timnya.

Apabila ada dari statemen saya yang membuat pihak tertentu merasa tersinggung, dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan permintaan maaf. Semoga hal ini tidak membuat pihak Persebaya dan tim saya saat ini Bali United menjadi tidak kondusif.