Timnas Indonesia Langsung Berangkat ke Thailand Hari Ini

Usai mengalahkan Timor Leste, Timnas Indonesia memilih langsung bertolak ke Thailand. Skuat Merah Putih bersiap menghadapi tim Gajah Putih.

Timnas meraih kemenangan di laga kedua Grup B Piala AFF 2018 melawan Timor Leste. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (13/11/2018), Indonesia menang 3-1.

Kemenangan ini membuat Indonesia berada di peringkat kedua klasemen Grup B dengan tiga poin. Sementara di posisi puncak diduduki oleh Thailand.

Kini, keduanya akan saling berduel pada laga ketiga Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala pada 17 November mendatang. Laga tersebut diprediksi berlangsung sengit.

Untuk mempersiapkan tim, pelatih Bima Sakti memilih langsung berangkat ke Thailand. Hansamu Yama dkk memiliki persiapan selama dua hari selama di Thailand.

“Timnas Indonesia akan terbang ke Thailand pada sore ini pukul 16.40 WIB dengan menggunakan Garuda Indonesia (GA 864) dari Terminal 3 Soekarno Hatta,” ujar media officer timnas, Bandung Saputra dalam pesannya, Rabu (14/11/2018).

Thailand sempat menghancurkan mimpi Indonesia juara Piala AFF dua tahun lalu. Sempat menang 2-1 di final leg pertama, Indonesia akhirnya takluk 0-2 di final kedua karena kalah agregat 2-3.