Tanpa Lilipaly, Yandi Sofyan Minta Penggawa Bali United Lupakan Sesuatu

Absennya Stefano Lilipaly yang harus memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 membuat Bali United sedikit pincang. Pada lawatannya ke markas Persipura, Sabtu (10/11/18) lalu, Serdadu Tridatu pulang dengan tangan hampa usai mengalami kekalahan tipis 1-0.

Yandi Sofyan dan Irfan Bachdim menjadi tumpuan lini serang Bali United, namun keduanya tak mampu melepaskan tembakan yang berarti dan mengancam gawang Persipura. Untuk itu, Yandi pun meminta maaf kepada sejumlah pihak yang telah berharap padanya.

“Mewakili pemain-pemain yang lain, tentu kecewa dengan hasil di Jayapura. Tapi inilah sepak bola, ada yang menang ada juga yang kalah,” ungkap Yandi sebagaimana dilansir dari laman resmi Bali United.

“Kami juga sudah berjuang keras tapi inilah hasil yang kami peroleh. Semoga hasil ini akan jadi lecutan bagi kami agar bisa bangkit di pertandingan selanjutnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, pemain yang pernah bermain di Liga Belgia dan Australia tersebut berharap semua pemain termasuk dirinya melupakan kekalahan di Papua, dan segera bangkit untuk menatap laga selanjutnya.

“Tentunya saya berharap semua pemain termasuk saya juga bisa langsung melupakan pertandingan yang lalu, dan menatap pertandingan berikutnya dengan penuh optimis. Kami masih ada beberapa pertandingan lagi yang harus diperjuangkan,” ucap Yandi.

Bikin Heboh, Legenda Manchester United “Terciduk” Main ke Booth Dare To Shakesperiment di GBK!
Yandi Sofyan sendiri tampil penuh selama 90 menit di laga kontra tuan rumah Persipura Jayapura. Ia bahkan sempat mendapat peluang emas di babak pertama lewat sundulan kepala, sayangnya masih tepat di tangkapan kiper Persipura Jayapura.